https://www.facebook.com/saracen.apparel
Posted by : Unknown Senin, 20 April 2015

PAKISTAN - Gerakan Taliban di Pakistan (TTP) merilis video Mujahidin dari "Unit Mujahidin Khusus (MSG)" yang menerima pelatihan di sebuah kamp di barat laut Pakistan. Unit Mujahidin Khusus menyerupai pasukan khusus di dalam
militer dan video tersebut menunjukkan tahap-tahap yang dilewati Mujahidin untuk menjadi unit khusus.
Video yang berjudul "Pelatihan Unit Mujahidin Khusus," dirilis pada tanggal 17 April oleh Umar Media, sayap media resmi Gerakan Taliban di Pakistan. Rekaman itu diposting di situs Umar Media.
Taliban melatih anggota Unit Mujahidin Khusus di kamp pelatihan "Pusat Pelatihan Mehdi Alaih Rizwan." Lokasi kamp itu tidak diungkapkan, tetapi terletak di daerah pegunungan di barat laut Pakistan.
Mujahidin ditampilkan berlatih di tempat terbuka, tanpa takut akan serangan dari pasukan Pakistan. Di beberapa kesempatan terlihat sekelompok komandan Taliban menemui para pejuang dan duduk di tempat terbuka untuk mengawasi pelatihan mereka.
Mujahidin dari Unit Mujahidin khusus mendapat berbagai pelatihan, termasuk pelatihan senjata; memproduksi bahan peledak dan perakitan dan pengujian bom IED; latihan formasi serangan; melakukan serangan menggunakan sepeda motor, menyisir daerah, dan pertolongan pertama. Para pejuang juga mempelajari cara melalui rintangan.
Gerakan Taliban di Pakistan pertama kali mempublikasikan Pusat Pelatihan Mehdi Alaih Rizwan dan Unit Mujahidin Khusus dalam sebuah pernyataan dan video pendek yang dirilis pada 23 November 2014. Dalam sebuah posting di situs Umar Media, TTP mengatakan bahwa Unit Mujahidin Khusus telah bertempur di wilayah kesukuan Khyber .
Taliban Pakistan juga menyebut Unit Mujahidin Khusus sebagai "Satuan Tugas Khusus."
Unit Mujahidin Khusus atau Satuan Tugas Khusus telah bertanggungjawab dalam sejumlah serangan dan operasi pembunuhan. Serangan yang telah dikaitkan dengan MSG atau STF meliputi:
Serangan 3 April yang menewaskan Bahawal Khan, wakil inspektur polisi, di Dera Ismail Khan.
Serangan 27 Maret yang menewaskan Kolonel Tahir dari Angkatan Darat Pakistan di Peshawar.
Serangan 27 Maret terhadap sebuah kendaraan polisi yang menewaskan lima polisi di distrik Loralai di Baluchistan.
Serangan 26 Maret yang mentargetkan "Satuan Keamanan Khusus Karachi " dan menewaskan dua anggotanya di Karachi.
Serangan 18 Maret terhadap personil penjaga perbatasan di distrik Chamarkand di Bajaur.
Serangan 18 Maret yang menewaskan Sardar Mohmand, seorang politisi PML-N, di Peshawar.

DOWNLOAD VIDEO





(muqowamah.com)

{ 1 komentar... read them below or add one }

<
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Us

Copyright © 2014 Luqman Hamzah | Powered by Blogger | Designed by Faqih Jauzy